Outlet Pulsa Online Murah dan Terpercaya

teknologi informasi dan komunikasi
Seiring perkembangan jaman yang semakin maju dan modern, kebutuhan akan jasa telekomunikasi di Indonesia semakin meningkat. Lihat saja berdasarkan data-data dari statistic dunia internet words stats jumlah pengguna internet khususnya di Indonesia dalam kurun waktu terakhir sudah mencapai 30 juta pengguna. Di tahun 2000, jumlah pengguna internet di Indonesia adalah sebesar 2 juta user.
Di tahun 2005, Departemen Komunikasi dan Informatika ( Depkominfo ) mencatat survey pengguna internet meningkat sebesar 16 juta.


Maka dapat diambil kesimpulan bahwa terjadi peningkatan angka penggunaan internet yang sangat tinggi di Indonesia dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Peningkatan pengguna internet di Indonesia dalam persentase adalah sebesar 1.400%.Fenomena ini tidaklah mengherankan karena saat ini bisnis dunia internet atau yang di kenal dengan istilah populer nya E-commerce sudah semakin marak dan beribu-ribu. Dapat kita lihat seperti situs penyedia jasa jual beli via on line, dimana para pelaku bisnis memanfaatkan media internet sebagai provider utama menjalankan bisnis ini.
situs jual-beli di Indonesia gambar
 Dari data yang di temukan di atas,tentu Internet mebantu juga dalam segi ekonomi, hal ini terbukti dengan adanya fenomena jual beli online.Dewasa ini banyak perusahaan atau wiraswasta yang memasarkan produknya lewat media Internet.Karena dengan metode ini sangat efektif dan modal yang di perlukan tidak begitu banyak.Para pengusaha cukup menawarkan dagangan atau jasanya dengan menggunakan memasang foto produk yang di jual. Dan sistem pembayaran yang di lakukan melalui transfer rekening bank.

Dari data dan fakta di atas maka dapat kita simpulkan bahwa perkembangan teknologi internet ini tidak hanya sebagai media edukasi atau sebagai pembelajaran saja, tetapi juga sebagai lahan atau peluang bisnis yang menggiurkan. Dalam hal jasa komunikasi seperti penjualan pulsa tidaklah surut dengan persaingan e-commerce ini, karena walaupun bagaimana pun juga pulsa elektrik masih tetap menjadi pilihan utama bagi semua orang dalam hal berinteraksi jarak jauh untuk beberapa tahun ke depan. Walaupun dalam dunia internet berinteraksi ataupun berkomunikasi secara langsung bisa di lakukan melalui media jejaring atau social network.
social network
Pada perkembanganya, ke depan teknologi IT dan sarana komunikasi tetap menjadi kebutuhan poko dan sangat vital bagi semua orang. Persaingan harga pun semakin bersinergi, lihat lah pangsa pasar ponsel buatan produk cina yang sudah membanjir di seluruh pasar di Indonesia. Mereka memiliki teknik pemasaran dan pemasaran yang baik dengan target yang tepat juga, ponsel cina hadir dengan mengusung brand berbagai merek dan fitur yang serba lengkap pula di topang dengan harga yang miring. Hal inilah yang membuat kenapa ponsel buatan cina mampu merebut pangsa pasar di Indonesia. Tetapi walaupun bagaimana pun juga harga adalah membawa kualitas produk, di Outlet PulsaOnline ini kami menawarkan beberapa produk jasa pengisian ulang elektrik berbagai operator dengan harga yang murah tapi terpercaya. Ini sebagai awal mula bagi kami dalam menjalankan bisnis pulsa online dengan sarana dan prasarana memanfaatkan fitur gratisan.
outlet pulsaonline gambar
Semoga ke depan kami mampu memberikan pelayanan dan kepercayan yang tinggi kepada pelanggan dalam hal isi ulang pulsa, menjadi satu-satu nya situs pulsa online termurah, terpercaya dan bermanfaat bagi sejuta umat.

0 comments:

Post a Comment